Jumat, 17 Januari 2014

pelajaran yang berharga

kejadian yang harus menguatkanku, belajar bagaimana ikhlas untuk menjalankan semua kehidupan
kesalahan yang membuatku sadar tentang semua makna kehidupan. sebuah kesalahan yang sempat membuatku jatuh sedalam-dalamnya.


bukan hanya sekedar belajar ikhlas dibawah tangga seperti yang selalu didengungkan oleh teman-temanku ketika disanggar, akan tetapi belajar bagaimana agar itu tidak kembali terulang lagi. dunia yag gemerlap ini telah menggelapkan mataku, menggelapkan mata hatiku, menutup batinku, mengalahkan semua yang kupunya.

satu minggu aku terkapar dalam penyesalan, dalam tekaan batin yang sangat tinggi, tidak tahu harus bagaimana sampai aku menemukan jawaban atas semuanya. aku lupa akan sahabat-sahabat yang aku punya,semua terasa lebih ringan setelah aku berbagi dengan mereka, mereka yang selalu menyemangatiku dalam duka maupun suka.

taubatan nasuha,.....
terima kasih ya ALLAH, engkau selalu mengingatkan hambamu yang dhoif ini.
terimaksih engkau telah memberikanku orang tua yang begitu mencintaiku, keluarga yang teramat sangat menyayangiku
terimakasih  engkau telah memberikan ku sahabat-sahabat yang begitu menyayangiku, begitu perhatian denganku.
terimakasih engkau telah mengahirkan dalam hidupku seorang (thoifatun nisak) yang begitu bermakna bagiku, yang memberikan warna cerah lagi dalam hidupku.
semuanya q serahkan pada-Mu. apa yang akan terjadi nanti sepenuhnya kehendak-MU.
semoga dengan kejujuran semuanya jadi lebih indah. amiiiin

0 komentar:

Posting Komentar