Sabtu, 18 Januari 2014

doa

sebuah perjalanan hidup yang begitu panjang, banyak hal yang sudah kulalui, banyak hal yang sudah akau perbuat. cerita yang begitu panjang diusiaku yang memasuki 23 tahun ini. hidupku yang penuh warna.



sebuah cerita yang menjadikan mimpi buruk akan selalu menghiasi pikiran kita. cerita yang menjadi pengalaman hidup, yang menjadi pelajaran. seperti apa yang selalu tertulis dalam buku SIDU "experience is the best teacher", sangat memberikan kita makna yang mendalam apabila kita mau menyelaminya.

cerita masa lalu ada yang menyakitkan, tetapi ada juga yang sangat menyenangkan. kejadian apa itu pasti ada resiko dibalik semuanya. bahagialah dan bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa ketika diberi ujian berupa kenikmatan, bertaubatlah kepada-Nya ketika di beri ujian hidup yang tidak mengenakkan, atau ujian yang berupa masalah yang muncul dalam kehidupan kita.

ambillah makna dibalik itu semua, Allah swt tidak akan pernah menguji kaum-Nya diluar batas kemampuan dari kaum itu sendiri. ada rencana yang jauh lebih baik di balik kejadian yang menimpa hidup kita. Allah swt Maha Pemaaf

maafkan untuk semua telah terjadi, maaf semua yang telah aku kecewakan.
memandang ke satu tujuan dengan begitu lama, satu tujuan yang diharapkan menjadi kenyataan.
@thoifatun nisak

0 komentar:

Posting Komentar