Rabu, 22 Januari 2014

cerita cinta

minggu 19 Januari 2014 @ 21.00 WIB


hari bersejarah bagi diriku, bukan karena hari ulang tahun ataupun aku mendapatkan undian berhadiah. betapa bahagianya malam itu, aku benar benar menemukan orang yang bisa menerima aku apa adanya. setidaknya untuk saat ini dan aku sangat berharap untuk selamanya.


rencana yang harusnya berjalan pada jam 9 pagi, ternyata harus molor sampai malam hari jam 9. semua terkendala hujan yang tidak berhenti dan juga banjir yang terjadi. meskipun begitu aku tidak lupa mengucapkan syukur kepada Sang Khaliq yang memberikan nikmat hujan yang paistinya ada hikmah yang sangat besar dibaliknya.

awal ragu untuk mengungkapakan apa yang kurang dariku melalui telephone, akan tetapi dalam sesaat aku mempunyai keyakinan untuk itu, untuk menyampaikan apa yang terjadi sebenarnya.

suatu pelajaran yang berharga, betapa indahnya kejujuran itu. meskipun itu sakit terasa akan tetapi hal itu akan memberikan hasil yang begitu bermakna dan sangat memberikan kita kenyamanan untuk kedepannya. warna-warni kehidupan yang menyelimuti diriku seakan terasa semakin berwarna setelah hadirnya pelangi yang dapat menerangi hidupku.

sempat satu tahun tanpa adanya kejelasan  dalam hubungan ini. tapi, ternyata Allah swt mengijinkan kita untuk kembali bersatu lagi menjalani hari-hari bersama lagi. saling bersaing untuk menjadi yang terbaik diantara kami yang semakin menguatkan kita.

Alhamdulillahirabbil'alamin.....
segala puji bagi-Mu Ya Rab, Tuhan dari Semua Makhluk di dunia ini. Jagalah Kami selalu dijalan yang benar, jalan yang engkau ridhoi. satukanlah kami di tempat yang direstui oleh orangtua kami.

do'a yang selalu kami panjatkan.

nurrochim dan Thoifatun Nisak

0 komentar:

Posting Komentar