Sabtu, 25 Januari 2014

cerita

BUKAN SOSOK YANG SEBENARNYA
Perjalanan hidup tidak mungkin sellau lurus tanpa adanya tikungan, tanpa adanya naik turun, tanpa adanya operasi saat jalan.  Hidup tanpa adanya rintangan bukanlah hidup. Ujian dalam hidup pasti sangat bervariasi, ujian yang menyenangkan ataupn ujian yang sangat menyayat hati,
Pelajaran yang didapat memaksa kita dan membuat membuat kita untuk semakin bertambah dewasa. Bagaimana tidak, banyak permasalahan yang kita hadapi bervariasi. Hal-hal yang baru pertama kita temui selama kita hidup menuntut kita untuk ekstra keras dalam penyesuaian dengan lingkungan dimana kita berada.  Varian yang ada terkadang tidak masuk diakal sehat kita, dan membuat kita merasa seperti orang GILA.
Satu tahun berjalan hidup yang lalu terasa sangat berat sampai meninggalkan apa yang terindah dalam hidup ini. Mencari hiburan-hiburan  yang diluar nalar, mengeluarkan apa yang seharusnya terjaga sampai waktunya tiba. Hal itu bukan karena sebab, satu hal yang pasti yang terjadi, Aku Bukan Orang yang Diharapkan ada pada tahun lalu. Mentari terasa sangat redup sepanjang tahun, mendung selalu menyelimuti sepanjang perjalananku. Dalam satu tahun aku hanya ditemani oleh beberapa orang yang masih menganggapku ada diantara banyak orang.
Dalam kaca mataku, aku tidak bisa menyalahkan mereka yang tidak mendiamkanku, tidak menganggapku ada karena Aku Bukan Sosok yang Sebenarnya yang mereka harapkan untuk berada diposisi ini. Masalah pribadi yang ada selalu menjadi alas an bagi mereka untuk menutup diri, bahkan mencoba untuk menjatuhkan dimana aku berdiri ke dalam jurang yang teramat dalam. Harapanku ketika memang tidak bisa menerima ku cukup simple, Dalam musyawarah gunakan asas kemaslahatan amnggota, bukan karena berdasarkan kelompok-kelompok yang menjadi tempat bernaung.
11. Hai orang-orang beriman apabila kamu dikatakan kepadamu: "Berlapang-lapanglah dalam majlis", Maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. dan apabila dikatakan: "Berdirilah kamu", Maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. dan Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.
Itulah dasarnya, bukan hanya sekedar omong kosong dariku. Semoga yang sekarang bisa menjadi apa yang keinginan dari semuanya. Amiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar